Cashless Malaysia

Cashless Malaysia

Jumat, 12 Desember 2014

GUNAKAN UANG DENGAN BIJAK

Masa Kerja


Setiap manusia pasti akan mengalami masa kerja setelah menyelesaikan jenjang pendidikan dimana hal ini nantinya akan berimbas pada penerimaan upah saat bekerja.

Menabung di Bank adalah salah satu solusi dalam menyimpan uang anda , tetapi apakah Tabungan di Bank bisa membantu mengatasi kesulitan anda di saat sakit kritis, kecelakaan bahkan saat anda pensiun nanti ?

Masa Produktif bekerja.

Usia antara 25 s.d 45 Tahun adalah masa produktif kita bekerja dimana upah yang diterima / yang dihasilkan kita pakai untuk :
  • Biaya hidup sehari-hari
  • Biaya pendidikan anak
  • Membangun asset ( rumah, mobil )
  • Cadangan dana kesehatan
  • Sisanya ditabung.
Mesti dipikirkan pula ketika bekerja kita berhadapan dengan resiko sakit kritis, kecelakaan,pensiun dan Kematian sehingga harus dimulai kita melakukan rencana proteksi untuk masa depan kita.

Masa Pensiun

Ketika menghadapi masa pensiun adalah masa yang paling membahagiakan seharusnya apabila dari awal kita merencanakan masa pensiun kita dengan baik. Pertanyaannya apakah ada yang bisa mengcover masa pensiun dengan biaya relatf terjangkau dan nilai pensiun yang lumayan besar ?

Jawabannya :

Ada . Program pengembangan sequis untuk masa depan pensiun yang sejahtera dimana uang premi yang terjangkau dan jaminan masa depan anda serta jaminan warisan sudah bisa anda dapatkan pada saat anda mulai menjadi nasabah Sequislife.

Apakah ada tambahan lain selain jaminan masa pensiun dan warisan ?

Ada. Di sequislife selain warisan apabila tertanggung meninggal , juga nilai tunai yang bisa didapatkan apabila saat selesai kontrak/masa pensiun tertangung masih hidup juga dipersiapkan penggantian premi sampai usia 65 tahun ketika divonis menderita cacat tetap total saat tertanggung menjadi nasabah sequislife.

Tabel yang bisa anda pertimbangkan saat akan mengikuti program pensiun sejahtera di sequislife.

Jadikan pensiun anda lebih sejahtera dan jadikan program ini sebagai persiapan warisan bagi keluarga tercinta.

Segera hubungi kami untuk perencanaan masa pensiun anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar