Cashless Malaysia

Cashless Malaysia

Minggu, 14 Desember 2014

BELAJAR MENJADI PERENCANA KEUANGAN YANG PROFESIONAL

Ketika kita ingin mendalami profesi sebagai perencana keuangan maka kita harus mau belajar tentang bagaimana pekerjaan itu dapat dilakukan dengan baik.


Buku merupakan jendela dunia sehingga dengan membaca buku kita akan semakin terbuka wawasan dan tidak canggung dalam berkomunikasi dengan orang lain.



Dalam buku ini kita banyak sekali diajarkan bagaimana menjadi seorang perencana keuangan yang baik mulai dari perencanaan keuangan , manajemen pendapatan dan pengeluaran, manajemen utang, manajemen dana darurat, pemilihan asuransi dan banyak hal yang bisa dipelajari sehingga kita selaku tenaga pemasar bisa lebih bekerja dengan memahami keperluan orang lain agar apa yang dipilih betul-betul mewakili apa yang diperlukannya.

Siklus hidup bukan saja memiliki konsekuensi secara emosional, tetapi juga berkaitan erat dengan pemenuhan kebutuhan keuangan.Untuk dapat sukses menjalani kehidupan manusia perlu melakukan perencanaan keuangan yang matang.

Salah satunya adalah perencanaan keuangan sebab pangkal kegagalan kita adalah penolakan menetapkan rencana untuk mencapai tujuan. Jika mengandalkan masa depan pada suatu hari nanti, maka itulah inti dari kegagalan karena masa depan bukan suatu hari nanti tetapi sekarang.

Jadikan buku ini sebagai salah satu pedoman anda dalam menambah wawasan agar anda semakin berkualitas dalam menjalankan profesi anda sekarang ini.

Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh kasus, buku ini memberikan panduan menyeluruh secara teori dan praktik bagi anda untuk menjadi perencana keuangan untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar