Cashless Malaysia

Cashless Malaysia

Senin, 08 Desember 2014

Sequislife telah hadir di Bangka Belitung

Sebagai pengembangan perusahaan Sequislife Indonesia telah mengembangkan kantor cabang di Pangkalpinang Bangka untuk mengcover para nasabahnya di Bangka Belitung.


Kehadiran Sequislife di Bangka didukung oleh fasilitas cashless yang merupakan produk unggulan dimana nasabahnya dapat memperoleh layanan kesehatan tanpa mengeluarkan uang karena sudah ada plafon biaya pengobatan di dalamnya sesuai dengan plan yang diambil.

Plan yang ada terbagi menjadi 2 bagian dimana ada yang sesuai plan dan ada yang sesuai tagihan. Yang sesuai tagihan memang relatif lebih besar biayanya dari yang plan tetapi coveran yang ada juga lebih luasnasabah.Inilah promosi yang kami lakukan di Bangka Belitung.
Sebagai rujukan bagi anda yang berminat untuk menjadi nasabah kami di Bangka Belitung telah ada rujukan rumah sakit yang bekerja sama diantaranya :
  1. Rumah Sakit Bhakti Timah
  2. Rumah Sakit Medika Stania
  3. Rumah Sakit Arsani
Kemudahan layanan telah disipkan di rumah sakit rujukan kami sehingga anda tinggal datang tunjukan kartu dan melakukan rawat inap ketika pulang tinggal tunjuk kartu lagi.

Untuk lebih memudahkan panduan anda maka kami informasikan tentang kami pada anda seperti brosur dibawah ini .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar