Cashless Malaysia

Cashless Malaysia

Kamis, 11 Desember 2014

PEMBUKAAN KANTOR CABANG KE 81 SEQUISLIFE DI PANGKALPINANG


 PANGKALPINANG -

Sukses berkiprah sejak 30 tahun silam, kini PT Asuransi Jiwa Squislife hadir di Babel tepatnya di Jl Raya Soekarno Hatta No 21F (samping Bank Ekonomi) Pangkalpinang. Diresmikan langsung oleh President Director PT Asuransi Jiwa Squislife yang diwakili oleh Edisjah dan Kepala Cabang Squislife Bangka, Deddy Nutari, Squis Life dapat menjadi pilihan Anda yang ingin mendapatkan asuransi tepat untuk kesehatan dan jiwa Anda, sekaligus investasi terbaik bagi masa depan Anda bersama keluarga.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Squis Life Bangka, Deddy Nutari menuturkan, Squis Life hadir sejak 30 tahun silam dan sudah memiliki 81 kantor cabang yang berada di seluruh Indonesia. Sebagai asuransi jiwa yang terpercaya, Squis Life dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat Babel dalam mendapatkan asuransi yang tepat untuk kesehatannya sekaligus investasi terbaik bagi masa depannya.
 

 "Meskipun kantor cabang kita ini baru buka di Bangka, namun tenaga pemasaran kita sudah berjalan sejak beberapa bulan silam. Dan kini untuk wilayah Bangka, nasabah kita hampir 500 orang, 300 lebih polis sudah kita terbitkan. Dengan adanya tambahan asuransi di Babel ini, kita harap kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi kesehatan terus meningkat. Terimakasih atas kehadiran semua, baik perwakilan dari Pemprov, dari rekan rumah sakit dan para agent yang sudah bergabung dengan kita," ujarnya.
 
Dalam sambutan yang sama, Edysjah yang mewakili President Director PT Asuransi Jiwa Squis Life juga menyampaikan bahwa hadirnya kantor cabang Squislife ke 81 ini diharapkan dapat melayani seluruh nasabahnya mengingat hingga kini nasabah Squis Life sudah tersebar di seluruh Indonesia. Khusus wilayah Bangka, Squis Life sudah bekerjasama dengan 3 rumah sakit  RSBT, Rumah Sakit Arsani, Medika Stania  untuk memudahkan nasabah menikmati asuransi kesehatan yang diberikan.
 
"Squis Life merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terpercaya karena sudah memiliki saham sendiri, dimana dari aset juga perusahaan kita masuk 10 besar. Karena itulah kita terus berkomitmen untuk  membuka market dan cabang diberbagai daerah agar kita bisa melayani nasabah lebih luas lagi sekaligus memberi manfaat kepada masyarakat daerah agar mereka dapat  memahami pentingnya asuransi dan investasi di masa depan,"
 
Ia menambahkan, hadirnya kantor cabang Squislife di Bangka ini juga diharapakan masyarakat dapat mengerti pentingnya asuransi dan apa saja prinsip dan manfaat dari asuransi itu sendiri. "Di kantor cabang ini semua dapat bertanya tentang asuransi, jangan sampai  asuransi itu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi masyarakat karena mereka harus mengerti dan memahami prinsip dan manfaat dari asuransi. Prinsip yang utama adalah belajar untuk menabung dalam kesehatan dan masa depan, yang pasti asuransi dapat digunakan saat kita  membutuhkan,"
 
Sementara Afrizal, yang mewakili Gubernur Babel dalam sambutannya juga menyambut baik hadirnya PT Asuransi Jiwa Squislife mengingat, semakin bertambahnya perusahaan asuransi di Babel, dapat menjadi pilihan masyarakat mendapatkan asuransi yang tepat. "Kita bersyukur karena ada satu lagi  perusahaan asuransi yang hadir di Babel. Ini asuransi jiwa sekaligus kesehatan dan investasi masa depan untuk keluarga. Disini kita harap kesadaran masyarakat ikut  asuransi terus meningkat, jangan khawatir untuk masuk asuransi karena asuransi memberikan jaminan untuk kesehatan dan masa depan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar